SELAMAT DATANG DI BLOG POETRA MARHAEN

Wednesday, September 1, 2010

TUDANG SIPULUNG MAHASISWA SALASSAE

Putra Putri salassae yang saat ini berada di Makassar dan di beberapa daerah untuk menggali ilmu pengetahuan berencana untuk menyatukan pemikiran mereka demi masa depan Salassae Tercinta. keinginan terungkap dalam beberapa kali bincang-bincang lepas dengan Beberapa orang mahasiswa di makassar ada Eki, lutfi dan lain-lain. pada dasarnya mereka menginginkan sebuah wadah yang natinya dapat menjadi wahana untuk berbagi dan bertukar pikiran serta membangun bersama desa kelahiran mereaka.

Keinginan ini akan diwujudkan dalam sebuah acara Tudang sipulung Mahasiswa Salasae setelah Lebaran Idul fitri di salassae. karena pada lebaran kemungkinan besar mahasiswa kembali ke kampung dan saat itulah kemudian di manfaatkan untuk membangun wadah tersebut.

Kedepan, jika cita-cita ini tercapai maka mahasiswa salassae pada saat liburan mereka tidak hanya kembali kekampung untuk berlibur, tapi mereka mengisi hari libur mereka dengan berbagi ilmu dengan Siswa/pelajar yang ada di salassae dan juga berbagai kegiatan Sosisal lainnya. sehingga dihgarapkan kepada mereka yang bersimpatiu dengan ini untuk dapat membangtu baik moril maupun materil...

No comments:

Post a Comment